Sabtu, 23 Februari 2013

Internet Explorer 8



Internet Explorer 8


Baru-baru ini, Microsoft merilis Internet Explorer 8 versi Beta ke publik. Meskipun masih dalam versi beta, namun versi ini telah memiliki fitur yang komplit. Banyak orang telah mendownload nya dan seperti biasa terdapat banyak pendapat yang berkaitan dengan fitur-fiturnya.

Kelebihan Dari Internet Explorer 8:
-Terdapat fitur InPrivate pada IE 8 yang dapat mencegah histori browsing dan file cache dari penyimpanan.
-Seperti Firefox, Internet Explorer 8 juga mempunyai kemampuan untuk menyimpan dan merecover yang dibrowse pengguna terakhir jika terjadi crash, atau bahkan pengguna menutup nya secara tidak sengaja di mana hal ini tidak terdapat pada Internet Explorer 7.
-Internet Explorer 8 memiliki fitur grouping tab berdasarkan warna tab.
-Dalam dunia komputer, kita menginginkan koneksi yang lebih cepat, hardware yang lebih cepat, software yang lebih cepat. Internet Explorer 8 dalam penggunaannya diketahui lebih cepat dibandingkan pendahulunya, Internet Explorer 7 pada kebanyakan web site.
-Internet Explorer 8 memberikan kemudahan untuk mencari apa yang diinginkan dengan menawarkan saran-saran selama pencarian.

Kelemahan Dari Internet Explorer 8:
-Beberapa situs web mungkin tidak ditampilkan secara benar dan tidak berfungsi dengan baik padahal pada versi sebelumnya hal ini tidak terjadi.
-Internet Explorer 8 mengambil 380MB space memori komputer dengan 2GB memori di OS Vista, sedangkan versi yang sebelumnya hanya membutuhkan 159MB memori.
-Internet Explorer 8 mudah dan pernah dijebol dengan hacker.

Sumber : wikipedia
Finda Risdiana_8_9C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar